5 Film Yang Dilarang Tayang Keras Di Sejumlah Negara

Bagi kalian para penggermar film, Mungkin merasa heran dengan film yang dilarang tayang keras di berbagai negara, Sejumlah negara melarang dikarenakan film mengandung unsur Horor, Sara, Darah, Atau pun terlalu sadis dalam adegan scene tertentu.

Apa Saja Film-Film Tersebut? Berikut 5 Film Yang Dilarang Tayang Keras Di Sejumlah Negara yang kontrovesial hingga dicekal di berbagai negara.


*1. The Human Centipede
Kalau di film lainnya mengandung adegan tentang pembunuhan dan penyiksaan yang biasa banget. berbeda dengan, The Human Centipede (1 dan 2) ada beberapa adegan orang-orang terjebut akan di jahit ke pantan orang lain sehingga bisa terhubung menjadi satu rangkaian yang mirip dengan seekor kelabang, sehingga beberapa orang merasa jijik akan adegan film ini.


*2. Grotesque
Film yang diluncurkan pada tahun 2009 ini dicekal di beberapa negara salah satunya Britania Raya karena mengandung unsur kekerasan yang berlebihan. Salah satu adegan penculikan yang meminta agar korbannya segera ditebus, Si penculik justru menculik sepasang kekasih yang is siksa begitu kejam dan sadis.


*3. SCHINDLER'S LIST
Film ini dilarang tayang di negara yang bermayolitas muslim yang memperlihatkan kamu yahudi sebagai kaum yang pintar, Sementara kaum Jerman sebagai yang brutal. Berikut beberapa negara yang melarang penayangannya, seperti Mesir, Jordania, Lebanon. Malaysia Dan Indonesia.


*4. The Evil Dead
Dirilis pada tahun 1981, The Evil Dead menceritakan mengenai lima orang yang berlibur ke rumah di tengah hutan. Adegan yang sangat menegangkan tersebut terjadi yang amat keras dan terornya yang intens. Film ini di larang tayang di beberapa negara termasuk Jerman, Islandia, Dan Irlandia.


*5. The Texas Chainsaw Massacre
Film ini menampilkan beberapa adegan pembunuhan yang amat terlalu sadis. Film ini mengaku di angkat dari kisah nyata, di rilis pada tahun 1074, dan dicekal di banyak negara dan beberapa bioskop menghentikan penayangannya karena banyak protes dari penonton.


Demikian rangkuman dari Cinemedia, siapa tau menambah wawasan khususnya di bidang perfilman, silahkan berkomentar jika kalian suka dengan artikel ini...