5 Rekomendasi Game Terbaik Untuk Platform PC Tahun 2019

Game merupakan media hiburan disaat kita lagi jenuh, ada ratusan ribu game yang beredar di luar sana baik itu yang berbasis action, simulator, klasik dan lainnya. Memang banyak sekali game yang mengantri untuk rilis di platform pc. Para developer game pun kian bersaing guna mencapai predikat terbaik, Berikut 5 Rekomendasi game Terbaik Untuk Platform PC Di Tahun 2019.


*1. Resident Evil 2
Game ini merupakan game yang di remake dari versi sebelumnya, Game ini kini paling di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Selain hadir untuk PC, game rilisan dari "Capcom" ini juga bisa dimainkan di Platform XBOX One dan PS4. Sebagai hasil dari remake, Resident Evil 2 tentu menyuguhkan grafik dan alur permainan yang lebih modern dan dengan gambar yang keren.


*2. The Sinking City
Mengambil tema horor, The Sinking City menggarap dengan nuansa eropa yang cukup memanjakan mata, Bigben Interactive merilis The Sinking City eksklusif untuk Epic Games Store. The Sinking City diharapkan menjadi salah satu dari jutaan game komputer yang menjanjikan keberhasilannya.


*3. Anthem
Anthem dikembangkan dengan engine game Frostbite 3. Selain itu grafis yang keren serta alur permainan yang seru yang bakalan jadi game pilihan terbaik untuk PC. Dengan perpaduan genre action dan FPS yang pastinya bakalan kalian rasakan saat memainkan game ini.


*4. Mortal Kombat 11
Untuk tanggal rilisnya sendiri telah dirilis tanggal 23 April 2019, Namun sayangnya game ini gagal rilis di indonesia karena game ini di anggap sangat brutal. Mortal Kombat 11 juga termasuk game yang laris manis dan paling di tunggu-tunggu, Game ini bisa di mainkan pada konsol Ninetendo Switch, XBOX One, Dan PS4.


*5. Metro Exodus
Dengan latar permainan tahun 2019, Game Metro Exodus akan melanjutkan seri cerita yang terdahulunya, Yakni Metro: Last Light's. Dan dikembangkan dengan engine khusus 4K, Metro Exodus ini jangan sampai terlewatkan dari daftar game yang ingin kalian mainkan. game ini telah dirilis 15 februari 2019.


Dengan demikian, itulah tadi 5 rekomendasi Game Terbaik Untuk Platform PC Di Tahun 2019. Jangan sungkan untuk mengkritik kami silahkan tinggalkan komentar kalian...