5 Teknologi Masa Depan Dianggap Paling Canggih

Kemajuan teknologi di zaman yang kian modern ini tentunya tidak bisa dibendung dengan kemajuannya, Banyak diantaranya yang bertujuan untuk meringankan tugas sehari-hari manusia. Teknoogi adalah kekuatan yang harus digunakan untuk kebaikan. Akan tetapi ada pula penyalahgunaan teknologi untuk menabur kebencian serta berita bohong.

Berikut ini 5 Teknologi Masa Depan Dianggap Paling Canggih.

*1. Layar Interaktif
Teknologi ini dipilih oleh perusahaan karena akan memangkas jumlah pegawai jadi lebih efisien, sembari konsumen bisa menikmati produk dengan lebih efektif. Layar interaktif kini sudah sering kita temui di berbagai tempat, seperti minimarket serta kantor pemerintahan. Namun dalam sepuluh tahun ke depan, semua tempat akan menggunakan layar interaktif semacam ini untuk memudahkan konsumen.


*2. Pengatur Saraf
Ini adalah teknologi mengetahui bahwa seseorang dapat "menulis" ke dalam pikiran kita, menciptakan pemikiran dan ide-ide dalam otak kita sendiri sehingga kita tidak akan bisa membedakan hasil dari apa yang kita buat sendiri. kita bahkan bisa mencapai dunia dimana kita juga bisa mengubah pikiran orang lain.


*3. Kasir Otomatis
Tentu saat ini berbagai teknologi ini masih sangat terbatas untuk diterapkan di cakupan yang lebih luas. dalam beberapa tahun lagi konsep ini akan segera jadi standar di banyak tempat. Teknologi ini berbasis tiga hal yaitu, Sensor Rak, Camera Vision, dan teknologi RFID yang menggunakan identifikasi elektromagnetik untuk melacak tag di produk yang dibeli, sehingga tagihan bisa langsung masuk ke rekening Anda.


*4. Pengenal Wajah
Teknologi canggih ini sudah menciptakan manfaat baru dan penting bagi orang-orang di seluruh dunia, Akan tetapi kita harus berpikir luas tentang risikonya. Sejauh ini, Sistem pemindai atau pengenal wajah dinilai mampu melampaui kemampuan pemerintah yang ada di sejumlah negara. mengancam terhadap data pribadi dan dampak potensial terhadap hak-hak demokratis.


*5. Mobil Listrik
Di Indonesia, deretan regulasi menguntungkan sudah diberikan untuk pengguna mobil listik, dan diharapkan harga mobil listrik pun jadi makin terjangkau untuk penggunaan yang lebih meluas.  Diharapkan di atas tahun 2023, jalanan dipenuhi mobil baru yang berbasis listrik. Pasalnya hampir semua erusahaan produsen mobil sudah mencanangkan bahwa hingga tahun mendatang, akan jadi transisi untuk mengakhiri era mobil bensin.


Dan itulah, 5 Teknologi Masa Depan yang dianggap paling canggih. jika kalian suka dengan artikel ini silahkan share dan komentar. Thank you...