Kontool? Startup Unik Asal Jerman Bikin Heboh Netizen +62

Ada sebuah perusahaan memilih nama yang cukup unik dan diartikan sebagai alat kelamin pria dalam bahasa Jawa? Bukan namanya netizen negara +62 apabila tidak membuat heboh fanspage akun milik negara lain, Bahkan salah satu postingan milik perusahaan tersebut menjadi viral berkat netijen Indonesia.

Perusahaan itu bernama Kontool, gabungan dari kata 'Konto' dan 'Tool'. Kontool merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perangkat lunak. Dalam bahasa Jerman, 'Konto' berarti akun, sementara 'tool' adalah alat.

Perusahaan ini memberikan solusi kepada para pembisnis dengan menganalisis berbagai kondisi perusahaan, dan melakukan pengecekan finansial hingga merancang target perusahaan di masa depan.
Meski aplikasi Kontool viral di-bully dan dijadikan candaan oleh netizen Indonesia sehingga viral di Facebook, sepertinya mereka tetap profesional dalam menanggapinya.

Berikut, Tanggapan akun resmi Kontool di Jerman, bahkan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang besar untuk netijen indonesia.
"Terima kasih untuk semua emosi positif yang diberikan. Rekan-rekan saya dan saya sampai berhenti bekerja untuk menanggapi semua komentar yang ada. Kami senang berada pada gelombang viral. Terima kasih kepada orang Indonesia, kami juga mencintaimu!" kata akun resmi Kontool dalam kolom komentarnya.