Mirip Seperti Di Film, Sony Akan Buat Softlens Bisa Merekam Video

Mungkin dimasa yang akan datang menonton tv dan internetan akan bisa menggunakan hanya dengan softlens. Kemungkinan nanti juga akan bisa digunakan untuk keperluan di dunia kedokteran seperti memantau para penderita diabetes melalui mata sang pasien.

Kini perusahaan teknologi ternama, Sony meencanakan untuk membuat lensa kontak yang dapat difungsikan sebagai kamera, Secara pribadi, saya sedikit khawatir tentang implikasi teknologi ini.

Nantinya, Fitur Rekaman ini dapat dihidupkan dan dimatikan hanya dengan blink pengguna dan sensor dapat mendeteksi apakah itu disengaja atau tidak disengaja. Namun masih menjadi tanda tanya besar terkait bagaimana mengendalikan pengaturan kamera seperti zoom dan aperture.
Teknologi pengambilan gambar dan penyimpanan data akan disimpan di dalam lensa. Sensor piezoelektrik yang sederhana akan memungkinkan gerakan mata untuk mengisi baterai perangkat. kamu juga dapat mengabadikan setiap momen penting.

Di samping itu video dan gambar yang telah direkam bisa dapat dilihat kembali dengan hanya memejamkan mata.Dengan perangkat yang begitu sangat tipis,

Sony baru mengusulkan komponen dan tata letak agar bisa bekerja optimal tanpa mengganggu mata sang pengguna. Selain Sony, Samsung dan Google juga sudah menerapkan konsep yang hampir mirip dengan Sony.
Menurut kalian kapan kita bisa mengunakan Teknologi yang secanggih ini. Tentu saja akan ada manfaat yang indah, seperti menangkap sebuah momen langka dalam kehidupan kalian dalam bentuk video & Video. Silahkan kalian komentar yahh...