Sinopsis Film KKN Di Desa Penari (2022)

Sinopsis
MD pictures baru saja merilis trailer dari film KKN Di Desa Penari pada hari Rabu, 22 januari 2020. Film yang mengadaptasi dari kisah horor yang tersebar luas di social media dari seorang pria yang disebut Simpleman. Menceritakan tentang pengalaman pada saat kuliah kerja nyata hingga berbagai teror yang sangat menyeramkan di sebuah desa entah berantah.

Kisah itu bermula pada saat sekelompok mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa di jawa timur. Perjalanan awalnya biasa saja, namun menjadi perjalanan yang begitu menyeramkan dan meninggalkan rasa trauma yang amat mendalam bagi mereka yang sedang menjalankan tugas KKN. 

Sejak kedatangannya, Kelompok mahasiswa tersebut sudah disambut dengan kejadian yang tak masuk di akal. Seperti munculnya bunyi gamelan yang entah dari mana, hinga terlihat sesosok penari perempuan yang tiba-tiba menghilang dari pandangan mata. Di dalam video trailernya, dibka dengan adegan ditemukanya sebuah foto perempuan yang terletak di antara sesajen.

Film KKN Di Desa Penari ini diangkat dari cerita yang di klaim berasal dari kejadian yang nyata. Film yang di sutradara oleh Awi Suryadi ini menghadirkan aktris-aktor papan atas tanah air, Diantaranya: Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Ahmad Megantara, Calvin Jeremy.

Director: Awi Suryadi
Producer: Manoj Punjabi
Cast: Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Ahmad Megantara, Calvin Jeremy
Genres: Horror
Language: Indonesian
Country: Indonesia
Realese: 
Production: MD Pictures

Thank You:
Tagar