Telegram X Bisa Menjadi Alternatif Dari Aplikasi WhatsApp

Begitu banyaknya aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh google play, Semua aplikasi yang ada disana memilik banyak fitur yan cukup menarik. Banyaknya Developer yang menerapkan fitur yang hampir sama namun diberikan sentuhan yang berbeda agar terlihat lebih unik dar i yang lainnya. Sebagai contoh misanya Telegram X yang satu ini.

Telegram X merupakan salah satu dari jutaan aplikasi chatting terbaik dan menjadi terfavorit bagi banyak orang. Aplikasi resminya sudah memiliki berbagai fitur. Kini sekarang ada aplikasi alternatif  lainnya yaitu aplikasi Telegram X. Berikut beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan singkat aslinya.
Lebih Cepat
Telegram X ini sudah mengakui kalau aplikasi ini lebih bisa lebih cepat dari versi yang aslinya. Kami telah mencoba perbandingan begitu terasa dari aplikasi Telegram X ini. Akan tetapi animasi yang ada di dalamnya terlihat lebih keren. Ini membuktikan bahwa Telegram X lebih efisien.

Mengintip Percakapan
Fitur ini cukup unik dari biasanya. Kalian bisa menekan percakapan di Telegram X agak lama, Agar muncul opsi: Delete, Clear History, Dan Pin to Top di Telegram X. ketika kalian mememencet opsi percakapan yang agak lama, akan muncul preview percakapan. Ini berguna untuk bisa melihat sekilas percakapan terakhir, Dan tidak perlu masuk/keluar dari percakapan.

Melihat isi chat
Kelebihan lain dari aplikasi Telegram X ini yaitu memiliki kemampuan untuk mengintip isi room chat. Caranya, Dengan menekan opsi chat room yang ingin kalian lihat isi chatnya, Selanjutnya Telegram X akan ditampilkan seluruh isi percakapan yang akan menampilkan layar penuh.
Tema Yang Lebih Keren
Di aplikasi Telegram X ini, memiliki pilihan tema Default Blue, Dark Blue, dan Dark Black. Ini  akan membuat menarik karena pilihan Dark Blue memberi tampilan gelap dengan nuansa kebiruan. Seperti halnya Night Mode dari aplikasi Twitter. Sementara Dark Black, Yaa.. Hitam. Heeee...

Kalau kalian sudah terbiasa menggunakan aplikasi resmi dari Telegram, Memungkinkan akan menemukan bahwa Telegram X juga punya kekurangan. Banyak fitur-fitur yang belum tersedia di aplikasi ini. Sebagai contoh yaitu Live Location. Tapi saya berfikir aplikasi ini tetap layak untuk kalian coba.

Thank You: