Viral, Video Panas Mirip Artis Dangdut Cupi Cupita

Artis sekaligus penyanyi dangdut Cupi Cupita ini baru-baru ini dihebohkan di dunia maya terkait dugaan video panas yang diduga mirip dengannya. Didalam video panas tersebut disebut ada yang mirip dengannya, mendengar berita yang sudah cukup tersebar, Sontak cupi cupita membantah akan kebenaran video tersebut.

Dengan sangat jelas ia membantah akan kebenaran video tersebut yang diduga mirip dengannya adalah hoax. Hal itu diungkapnya di InstaStory akun resmi dirinya, wanita sexy yang berusia 27 tahun juga membantah keras dan mengaku bahwa dirinya masih Virgin (Perawan) dan tidak pernah berbuat hal seperti itu yang tersebar di dalam video tersebut.
"Yang jelasnya bukan Cupi Cupita, Cupi meyakinkan tidak khilaf, Cupi Cupita masih Virgin kok" Ujarnya saat ditemui media di jalan Kapten Tandean, Jaksel pada hari senin 23 Desember 2019.

Meskipun demikian, Video tersebut sudah terlanjur tersebar luas di social media yang menghebohkan publik terkait video yang diduga mirip dengannya. Cupi Cupita mengaku bahwa dirinya belum pernah melihatvideo tersebut secara langsung.

Disisi Lain, Pedangdut sekaligus pelantun dari lagu Goyang Basah ini telah menapatkan informasi-informasi dari orang terdekatnya. Dirinya menegaskan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut bukan dirinya, Memang sekilas wania dalam video memiliki kemiripan dengan dirinya.

Cupi Cupita memang panik terkait video yang tersebar tersebut. Namun, Cupi Cupita kini menanggapinya terlihat lebih santai karena dirinya merasa bahwa tidak pernah melakukan hal seperti yang didalam video.


Thank you: