Sinopsis Film No Time To Die (2020)

Sinopsis
Dilansir dari Intipseleb.com, Akan ada banyak kejutan untuk film James Bond yang satu ini. Pemeran James Bond yaitu Daniel Craig disebut akan berhenti menjadi agen mata-mata setelah rilisnya film ini. James Bond yang identik dengan aksi lompatan serta beberapa teknologi yang super canggih ini mampu membuat penontonnya kagum.

Setelah James Bond berhasil melancarkan misinya di film Spectre tahun 2015 lalu. James Bond nampak sedang beristirahat menjadi agen 007. Akan tetapi, Karena salah satu temannya Felix Leiter yang tergabung dalam agent CIA meminta bantuan untuk mengerjakan sebuah misi.

Misi tersebut yaitu untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang nampaknya akan jauh lebih sulit. James Bond harus menghadapi musuhnya yang memiliki teknologi super canggih. Hingga nyawa James Bond pun sempat terancam akibat hebatnya dari teknologi tersebut.

No Time To Die kemungkinan akan menandai akhir dari film agent mata-mata CIA. Dimulai tahun 2006 Daniel dikatakan sebagai pemeran terbaik sebagai agen CIA. Film No Time To Die Sendiri akan mulai tayang di indonesia pada tanggal 8 April 2020.

ScreenShot, Trailer & Cast :


Director Cary Joji Fukunaga
Writers Neal Purvis, Robert Wade, Cary Joji Fukunaga, Phoebe Waller-Bridge, Neal Purvis, Robert Wade, Cary Joji Fukunaga, Ian Fleming
Producer Michael G. Wilson, Barbara Broccoli
Cast Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rami Malek, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright
Genres Action, Adventure, Thriller
Language English
Country UK, USA
Realese 8 April 2020
Production Metro Goldwyn Mayer, Universal Pictures, Eon Productions, Danjaq

Thanks You:
Imdb
IntipSeleb