Template Blog Movie Responsive

Selamat datang di blog sederhana saya, Sangat senang rasanya berbagi sedikit informasi yang saya ketahui. Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu template yang cocok khusus untuk blog movie secara gratis.

Perlu diketahui, Template ini tidak untuk diperjual belikan dan di blog saya ini akan membagikan kepada kalian secara gratis. Tidak usah khawatir dengan isi template ini, saya hanya mengedit beberapa fitur di dalamnya. Saya juga tidak memasukan script yang berbahaya apapun. Template ini juga bukan hasil karya saya melainkan saya hanya memodifikasi dari template Pleng.

Masih bingung? Kalian akan mendapatkan file ini dengan format TXT yang bisa kalian copy lalu masukan ke menu Edit HTML. Jika bingung dengan cara postingannya kalian bisa hubungi fanspage resmi kami. Berikut Fitur Template Blog Movie Responsive :
  • Admin Panel Powerful 
  • Responsive
  • Home Advertise 
  • Automatic Advertise Post Slots 1,2,3 
  • Fixed Sidebar 
  • Disqus dan Facebook Comment 
  • Automatic Contact Form 
  • Unlimited Color Changing 
  • Fast Loading
  • SEO Optimized 
  • Removed Copyright Footer Credit
Bagi para pengguna blog download yang mengelola blog download movie ilegal pasti sangat antusias untuk mendownload template ini. Langsung tanpa basa-basi kalian bisa unduh melalui link dibawah ini.


Untuk download template nya kalian bisa menghubungi fanspage resmi kami. Demikian postingan yang membahas tentang Template Blog Movie ini semoga bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada alternatif yang lebih keren dari ini. Kalian bisa berbagi melalui kolom komentar.