Terinspirasi Film, Sisiwi SMP Bunuh Bocah Secara Sadis

KPAI ikut prihatin atas adanya kasus pembunuhan yang dilakukan oleh remaja berusia 15 tahun, Ia melakukan pembunuhan terhadap bocah yang baru berumur 5 tahun. Retno Listyarti selaku komisioner KPAI menyayangkan akan hal ini dan ia menilai bahwa pentingnnya pengawasan orang tua. 

Sekarang kan, tinggal orang tua, bagaimana orang tua memiliki juga benteng untuk melindungi anak-anak dengan cara tidak membiarkan anak sibuk sendiri di kamar yang kemudian tidak keluar, tapi mengakses macam-macam,” Kata Retno dikantor KPAI

Tersangka NF (15) membunuh APA (5) karena ia terinpirasi akan film pembunuhan. APA dibunuh di kediaman rumah NF di sekitar Sawah Besar, Jakarta Pusat. NF melakukan aksi pembunuhannya pada saat korban bermain kerumahnya. Setelah terbunuh, Kemudian jenajah APA disembunyikan di lemari miliknya.

Fakta terbaru lainnya yang ditemukan oleh tim penyidik menjelaskan bahwa anak ini memiliki tingkat kecerdasan yang cukup tinggi. Selain itu, Ditemukan beberapa coretan yang tertera di buku tulis miliknya yang berisikan tulisan curahan hati.

"Pelaku meluapkan kekesalan terhadap ayahnya melalui buku tulis tersebut," Ujar AKBP Susatyo Purnomo

Kini kasus tersebut terus dikembangkan oleh beberapa penyidik dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. 

"Kita periksa terhadap saksi, Semua temuan dan bukti akan dihimpun untuk disinkronkan," Ujarnya Susatyo.


Thank You :